Monday, November 17, 2008

Blog Walking Zenbae

Semua blogger pasti mengenal istilah “Blog Walking/Jalan-jalan mengunjungi blog lain”. Yang jadi masalah adalah saya apabila blog walking pasti menyimpan link blog yang saya kunjungi di sidebar blog.

Kali ini saya ingin menyimpan link blog-blog yang saya kunjungi di tempat postingan disamping yang berada di sidebar juga. Dan blog yang saya kunjungi, tidak hanya blog yang bertemakan sama dengan blog saya yaitu seputar Jepang, tapi bertemakan lain namun tentu masih ada hubungannya dengan tag “internet” blog ini, karena saya membutuhkan informasi apapun yang bermanfaat.

Ok, saya membutuhkan sekali info yang berhubungan dengan Tips, Trik, & Tutorial Gratis, sehubungan dengan banyaknya kasus-kasus penipuan yang mengatas namakan mendapatkan undian, warisan dan lain-lain maka blog walking saya sampai pada sebuah blog yang membuat saya merasa puas. Karena… apa yang saya cari ada pada blog ini.
Untuk lebih lengkapnya, silahkan kunjungi link dibawah ini :

http://tutorialgratis.wordpress.com
--------------------------------------------------------------------------

Ketika saya membutuhkan informasi seputar CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil), saya juga tidak kecewa ketika sampai pada sebuah blog yang mengupas tuntas membahas tentang hal tersebut.
Disamping itu Mas Faisal sudah lebih dahulu melakukan apa yang sedang saya lakukan ini. Kalau mau tahu silahkan juga kunjungi link di bawah ini :
http://faisalsaleh.wordpress.com
--------------------------------------------------------------------------

Saya teringat adik saya—Ari-san—pengen sekali dia menitipkan salam untuk saya sampaikan pada mba Rindu. Saya sendiri belum kenal mba Rindu. Tapi, setelah saya kunjungi blognya—ternyata benar apa yang selalu dikatakan oleh adik saya itu, mba Rindu pintar merangkai kata-kata membuat pikiran kita masuk ke dalam alam pikirannya. Disamping seorang wanita yang kokoh pada prinsip agamanya. Salut…. Silahkan simak yang dibawah ini untuk berkunjung ke mba Rindu:

http://rinduku.wordpress.com
--------------------------------------------------------------------------

Blog yang satu ini punya kesamaan dengan pribadi saya dan pribadi teman-teman semua. Dia punya harapan untuk bisa berkeliling dunia. Setiap orang…. Dia seorang wanita yang sama dengan wanita lainnya. Tapi, saya temukan keunikan pada pribadinya. Mau tahu….. Silahkan kunjungi disini:

http://denokdebloeng.wordpress.com
--------------------------------------------------------------------------

Nah, buat rekan-rekan yang berkunjung ke blog ini, saya berharap sudi mengisi kotak komentarnya dan menuliskan link blog-nya dan saya akan kunjungi untuk menambah teman dan wawasan. Dan juga saya masukkan link rekan-rekan baik di tempat postingan seperti di atas maupun yang berada di sidebar supaya kita bisa tetap dekat walau dimensi jarak memisahkan kita.

Makasih.

________________________________________
Tomodachi :
Akina

Ayati

Anto-san

________________________________________
Sensei : Agro-san, Yohan-san

“SEDIKIT YANG KAU BERI, MANFAAT BAGI YANG MEMBUTUHKAN”

3 comments:

  1. assalamu`alaikum,bos kumaha cara buat blogroll na?oshiete kudasai.yoroshiku ne

    ReplyDelete
  2. waalaikumslaam wr.wb, zen senpai jangan dikasih tahu hehehehehehe, just kiding zen ^^, btw arigatou ne for everything, zen atashi sdh bercoment-coment ria dengan aya chan ^^, ganbatte ikimashou ne

    ReplyDelete
  3. sama....sama ya ki... ^_^
    di tunggu postingan seru ala ki and zen.. wokeh...!!

    ReplyDelete