Monday, June 29, 2009

Berita Kematian Michael Jackson

Kematian tiba-tiba Michael Jackson di usianya yang ke-50 mengundang reaksi terkejut dari kalangan selebritis dan masyarakat semua penjuru dunia.

Berikut adalah sejumlah komentar mengenai kematian sang Raja Pop.

Produser musik Quincy Jones, yang berkolaborasi dengan Jackson untuk tiga album terlaris si megabintang, "Off the Wall," "Thriller" dan "Bad," mengungkapkan perasaannya dalam pernyataan berikut:

"Hatiku hancur mendengar berita tragis yang tak diperkirakan ini. Untuk Michael yang dipanggil pergi dari kita begitu tiba-tiba di usianya yang masih muda, saya tak bisa berbicara apa-apa.

Jones menambahkan,"Dia adalah entertainer sempurna, sumbangsih dan warisannya akan tetap terpatri abadi dalam dunia. Saya kehilangan adik mungilku hari ini dan bagian dari jiwa saya pergi bersamanya."

Neil Portnow, Presiden dan CEO Recording Academy yang menyelenggarakan penghargaan musik terbaik AS Grammy Awards, mengungkapkan isi hatinya dalam satu pernyataan berikut:

"Jarang sekali dunia dikaruniai anugerah yang begitu besar kesenimanan, talenta dan visi seperti Michael Jackson. Dia benar-benar seorang diva musik yang memiliki suara khas, gerak tari inovatif, bentuk musik yang atraktif dan memancarkan kekuatan seorang bintang yang dimilikinya sejak masa kanak-kanak hingga dunia pun mengelu-elukannya.

Sebagai perengkuh 13 Grammy, karir musik Michael melampaui genre musik dan budaya, sedangkan sumbangsihnya akan selalu membuatnya tetap di hati dan kenangan kita."

Aktivis hak-hak sipil AS Al Sharpton yang mengenal dekat Jackson bertahun-tahun, mengungkapkan:

"Sebagai sahabat Michael selama 35 tahun terakhir, saya menyeru orang seluruh dunia untuk mendoakannya dan keluarganya. Saya mengenal Michael sejak kami berdua remaja, bekerja bersamanya, beriringan dengannya, menyambutnya saat dia berkunjung ke markas kami House of Justice di New York, dan kami berdua berpidato bersama untuk idola kami berdua, James Brown.

Saya telah mengenalnya baik di masa sulit maupun masa bahagianya, dan saya tahu dia ingin kita mendoakannya dan keluarganya."

Sumber: www.antaranews.com

Berikut ini video yang bisa disimak tentang kematian sang Legenda tersebut,
CLICK DISINI

No comments:

Post a Comment