Saturday, January 9, 2010

Cara Cepat Menambah Twitter Follower Join Twitter Follower John Chow

Pengalaman seorang teman yang ketika baru daftar Twitter langsung memfollow sebanyak mungkin member Twitter lainnya. Sampai-sampai tidak boleh follow lagi karena sudah melampaui batas dalam waktu singkat.

Namun setelah ditunggu sehari sampai seminggu kok member Twitter yang dia follow tidak follow balik dia. Kondisi seperti ini sering terjadi dan dialami oleh member Twitter yang baru. Mereka berasumsi bahwa ketika log in Twitter lalu follow member Twitter yang disarankan oleh Management Twitter, maka akan follow balik. Namun kenyataannya tidak seperti itu.

Nah, salah satu cara yang singkat untuk menambah Twitter Follower dengan cepat adalah dengan menjadi member Twitter Follower milik John Chow. Silahkan John Chow bisa ketemu bila kita jadi member dari MyBloglog atau ke situs pribadinya.

Kunjungi Twitter Follower. Setelah sudah resmi daftar dan posisi log in, pilih menu "The List". Disitu ada member Twitter Follower yang siap Follow dan di Follow. Dalam satu halaman ada sekitar 20 member lebih.

Click "follow" sampai berubah menjadi "Followed", karena kadang terjadi "Error". Bila ini yang terjadi, lewati saja ke member yang lainnya. Lakukan sebanyak mungkin follow mereka.

Setelah selesai, sign out saja. Lalu, esok harinya cek email waktu daftar Twitter Follower. Bila ada email dari Twitter yang menginfokan bahwa ada seseorang yang follow, click link tersebut yang akan menuju pada twitter orang tersebut. Kita log in ke Twitter, ketika sudah posisi di dalam member tersebut bertandakan "Following". Berarti dia sudah follow kita.

Lalu, close saja. Kembali cek email berikutnya akan seperti langkah yang pertama dan seterusnya. Dan kita tidak akan menyangka bahwa follower kita di Twitter secepat itu bertambah.

Etika Member Twitter Follower, bila member lain Follow kita, kita harus Follow balik member tersebut. Karena bila ini tidak dilakukan biasanya ada yang menggunakan menu "Mass Unfollow", dimana bila dalam waktu tertentu orang yang di follow tidak follow balik maka secara otomatis member tersebut sudah tidak di follow lagi.

Follow Zenbae on Twitter

No comments:

Post a Comment