Monday, January 25, 2010

Menu Dropdown Horisontal Ateonsoft

Kebutuhan yang paling mendasar untuk sebuah blog adalah adanya menu yang berisi konten dari blog tersebut. Bila konten suatu blog sudah terlalu banyak, dibutuhkan menu yang mampu mengakomodasinya.

Betapa pentingnya kebutuhan akan menu tersebut, khususnya menu yang berbentuk horisontal atau mendatar, saya googling dari mulai Indonesia sampai Amerika bahkan mungkin ujung dunia. Tapi, saya tidak jumpai yang saya mau. Kalaupun ada, terbentur dengan cara memasangnya di blog,... bagaimana? Kemampuan dibidang kode-kode javascript dan sebagainya tidak mumpuni.

Akhirnya, yang saya cari toh adanya di Indonesia juga. Asli bikinan orang Indonesia. Cara pasangnya pun mudah, tampilan menunya pun luar biasa... bagi saya.

Berminat dengan macam-macam menu dropdown horisontal product Ateonsoft yang tidak hanya berkwalitas high class tetapi juga gratis, mudah dipasang di blog...?

Silahkan ke sini : http://www.ateonsoft.com/2008/11/pilih-yang-mana-menu-dropdown-untuk.html

Follow Zenbae on Twitter


No comments:

Post a Comment